Pelaksanaan Latgab 1


Pada tanggal 7 November 2010 yang lalu.. Purna Paskibraka Indonesia mengadakan kegiatan yang bernama LATGAB (Latihan Gabungan) Paskibra Sekolah yang Ke-1, Acara ini di hadiri oleh ratusan pelajar putra dan putri dari seluruh sekolah SMA/SMK/MA Se-Kota Cirebon.
Kegiatan yang dihadiri 108 Putra dan 258 Putri ini di mulai dari pukul 07.00. Walupun cuaca di Kota Cirebobon pada saat sedang dalam kondisi Hujan, namun alhamdulillah kegiatana berjalan lancar.
Hadir Pula senior-senior pada Kegiatan tersebut dari angkatan 1999 hingga 2009. Acara yang dimaksud sebagai proses penjaringan awal Calon Paskibraka Kota Cirebon tahun 2011 ini di konsep secara menarik, yang di awali dengan pemeberian materi tentang Paskibraka, dilanjutkan dengan perkenalan Anggota Paskibraka 2010 berserta Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kota Cirebon dan display Pakaian yang dikenakan oleh Paskibraka tahun 2010 selama masa tugas 1 tahun.
Pada Latgab 1 ini, kita juga Kedatangan Tamu dari Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Indramayu dan sharing bersama.
Kegiatan Latgab ini juga di isi Games-games menarik yang dapa menghibur seluruh peserta, acara Latgab ini di akhiri dengan Apel sore pada pukul 16.00. Terima kasih kepada adik-adik paskibra sekolah se Kota Cirebon dan semua nya yang telah mendukung kegiatan Latgab 1 ini. Buat Adik-adik paskibra sekolah datang kembali pada kegiatan Latgab selanjutnya.

1 komentar:

INSTAGRAM FEED

@ppikotacirebon