Upacara Hari Kesadaran Nasional

IMG_6665KotaCirebon (17/12) Di Balaikota Upacara Hari Kesadaran Nasional Di Lingkungan Pemerintah Kota Cirebon dilaksanakan dan di hadiri oleh Walikota Cirebon Drs H Ano Sutrisno MM, Ketua DPRD P. Yuliarso, BAE., Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Cirebon, Plt Sekda Drs H Arman Surahman MSi, Kepala OPD, Ormas, mahasiswa, dan pelajar se-kota Cirebon.Bertugas Sebagai Pengibar Bendera adalah PASKIBRAKA 2013 Kota Cirebon


Dalam sambutannya Walikota Cirebon menyampaikan harapan dalam memperingati hari kesadaran Nasional ini mampu membangkitkan semangat kebangsaan dan nasionalisme selaku warga Negara.
Dalam kesempata itu juga Walikota menyampaikan kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon bahwa berdasarkan surat Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 025/7918/SJ tentang cara berpakaian dinas bagi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tanggal 4 November 2013, dalam rangka meningkatkan disiplin, keteraturan, ketertiban, wibawa mata publik, dan motivasi kerja melalui penggunaan pakaian dinas, diberlakukan kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon setiap hari untuk menggunakan  pakaian dinas Linmas terhitung mulai Januari Tahun 2014. Selain itu Pemerintah Kota Cirebon kembali meraih penghargaan Adiupaya Puritama dari Pemerintah Republik Indonesia yang di serahkan langsung oleh Presiden RI, dan Penghargaan di bidang kesehatan, kali ini RSUD Gunung Jati meraih penghargaan sebagai pemberi pelayanan terbaik ibu dan anak. (Kkh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@ppikotacirebon