PENGUKUHAN PASKIBRAKA KOTA CIREBONTAHUN 2011


Walikota Cirebon Subardi Spd pada hari senin (15/8) melaksanakan pengukuhan 25 Anggota Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibraka ) Kota Cirebon tahun 2011 di halaman Balikota Cirebon. Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Cirebon Sunaryo HW Sip, Ketua dan Anggota DPRD Kota Cirebon, Unsur Muspida Kota Cirebon dan seluruh Pimpinan OPD kota Cirebon. Pengukuhan Paskibraka Kota Cirebon juga disaksikan oleh Ligiun Veteran Kota Cirebon serta para orang tua dari Paskibraka Kota Cirebon.

Upacara Pengukuhan Paskibraka Kota Cirebon dipimpin oleh Walikota Cirebon serta melakukan pengukuhan langsung dihadapan Paskibraka Kota Cirebon. Dalam sambutannya Walikota Cirebon mengucapkan ucapan terima kasih kepada para pelajar yang sudah terpilih menjadi Paskibraka Kota Cirebon yang sudah mengikuti tahapan penyeleksian dan latihan. Walikota menambahkan tidak mudah untuk menjadi Paskibraka Kota Cirebon dan Paskibraka Kota cirebon adalah orang-orang yang terpilih yang akan mendapatkan tanggung jawab dalam pelaksanaan Upacara 17 Agustus nanti.

Dalam kesempatan tersebut Walikota juga menyampaikan permintaan maaf atas apa yang diberikan saat ini, dikarenakan penghargaan dari pemerintah Kota Cirebon belum setimpal dengan apa yang sudah diberikan oleh para pelajar yang telah terpilih menjadi Paskibraka, mudah-mudah ke depan akan memberikan lebih baik lagi . Beban yang sangat berat dijalani untuk menjadi Paskibraka dan ini adalah sebagai renungan kepada pelaku sejarah yang telah memperjuangkan bangsa ini dengan pengorbanannya dan sebagai generasi penerus kita lanjutkan semangat serta perjuangannya. Walikota berharap dalam pelaksanaan upacara 17 Agustus 2011 akan berjalan dengan lancar.

Setelah melaksanakan kegiatan pengukuhan Paskibraka kota Cirebon Walikota berserta unsur Muspida Kota Cirebon melakukan silahturahmi dengan Para Legiun Veteran Kota Cirebon dalan kesempatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan sambutannya dan menyampaikan rasa terima kasih atas apa yang sudah diperjuangkan oleh para Legiun Veteran dimasa perjuangannya dan Pemerintah Kota Cirebon terus memperhatikan para legiun veteran ini yang sudah berjuang mempertahankan negara Indonesia dari penjajah saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@ppikotacirebon