Purna Paskibraka Indonesia Kota Cirebon Rayakan Hari Jadi ke-24

Bisnis-jabar.com, CIREBON— Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Tingkat Kota Cirebon merayakan hari jadi ke-24 dengan menggelar berbagai kegiatan mulai 21-22 Desember 2013 di Komplek Kantor Wali Kota Cirebon.
Rangkaian kegiatan HUT PPI Kota Cirebon Ke-24 dimulai 21 Desember 2013 dengan menggelar Lomba Baris-Berbaris (LBB) antar SMA, SMK, dan MA Se-Wilayah III Cirebon, kemudian di hari berikutnya melaksanakan kegiatan kampanye lingkungan hidup, senam sehat, aksi donor darah, donor buku, dan koin kemanusiaan.
Ketua Pelaksana HUT PPI Kota Cirebon Ke-24 Fahri Fahrudin mengatakan lomba LBB tingkat SMA/sederajat dimenangkan oleh SMK Negri I Cirebon, juara kedua dimenangkan oleh SMK Negri I Kedawung dan juara ketiga dimenangkan SMK Negri I Majalengka.
“Pada kegiatan senam sehat kami menggandeng Formi Kota Cirebon, adapun hasil donor buku akan diserahkan ke Perpustakaan 400,” katanya, Minggu (22/12/2013).
Fahri mengungkapkan perayaan hari jadi PPI Kota Cirebon setiap tahunnya digelar dengan acara yang berbeda adapun untuk LBB rencananya akan tetap dilaksanakan pada perayaan hari jadi tahun depan.
“Kampanye lingkungan hidup pada perayaan hari jadi kali ini cukup menarik karena dilakukan dengan praktek penukaran sampah dari masyarakat dengan sayuran,” ujarnya. (k3/ija)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@ppikotacirebon