HUT RI-72 WALI KOTA CIREBON INGIN KOTA CIREBON LEBIH MAJU

HUT RI-72 WALI KOTA CIREBON INGIN KOTA CIREBON LEBIH MAJU
 
image
CIREBON – Dalam upacara peringatan HUT RI ke-72, Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH selaku Inspektur Upacara menyampaikan keinginanya agar Kota Cirebon dapat mencapai kemajuan yang berarti sesuai dengan tema HUT ke-72 “Indonesia Kerja Bersama”, Kamis (17/8).

image

Upacara peringatan HUT RI-72 ini diselenggarakan secara langsung di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon. Dikatakan Azis mengacu dari tema HUT RI ke-72 tahun 2017 “Indonesia Kerja Bersama” ini mengandung makna melalui kerja bersama yang bersinergi dan harmoni yang dapat membangun Indonesia terutama mewujudkan agar Korta Cirebon dapat mencapai kemajuan yang berarti. Hal ini dikarenakan hanya melalui kerja bersama Kota Cirebon dapat memenuhi aspirasi warga masyarakat Kota Cirebon sesuai harapan yang diinginkan.
“Iya kemerdekaan ini harus dijadikan momentum untuk merenung kembali sejauhmana kita mengabdi kepada Negara. Dan  sejauhmana kesadaran daya juang, disiplin, kejujuran merupakan salah satu sikap yang harus kita tingkatkan agar kedepan dapat menjadi lebih baik lagi,” Ujar Azis.

image

Azis mengatakan bahwa adanya momentum HUT RI ini dapat menumbuhkan semangat rasa nasionalisme dan ke-Indonesia-an dalam diri setiap warga masyarakat yang saat ini sudah mulai redup dan pudar. Tak hanya itu Azis pun berharap agar di usia yang baru ini Negara Indonesia khususnya Kota Cirebon dapat menjadi lebih baik lagi. Sebelum pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-72 ini, Pemerintah Daerah Kota Cirebon melaksanakan kegiatan Taptu dan Pawai Obor serta dilakukan juga kegiatan Pengukuhan Paskibraka tahun 2017 di halaman Gedung DPRD Kota Cirebon dan menggelar kegiatan apel kehormatan renungan suci yang dilaksanakan di Taman Makan Pahlawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@ppikotacirebon