Pembukaan POP Kota Cirebon 2013

GOR Bima – Dalam rangka kompetisi atlit Pelajar dan ajang pencarian atlit pelajar yang berbakat, tangguh dan handal pada usia dini, Pemerintah Kota Cirebon melalui Dinas Pendidikan Kota Cirebon kembali menggelar Pekan Olahraga Pelajar Kota Cirebon Tahun 2013, yang dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis, SH pada hari Jumat (20/9) bertempat di Gelanggang Olah Raga Bima.
Dalam sambutannya Wakil Walikota menyampaikan bahwa Popkota adalah wahana evaluasi pembinaan olahraga yang ada di sekolah serta kompetisi atlit pelajar sebagai pembinaan berkelanjutan dalam menghadapi even olahraga yang lebih besar, seperti Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda) dan Pekan Olahraga Nasional (PON).
“Sikap dan jiwa sportivitas serta semangat kebersamaan yang patut dijunjung tinggi oleh semua peserta, yang tidak terpuji adalah ketika kita tidak bisa menerima kekalahan secara obyektif”, pesan Wakil Walikota.
POP Kota Cirebon tahun 2013 merupakan barometer untuk mengukur keberhasilan program pembinaan olahraga pelajar Kota Cirebon dalam meraih prestasi. Saat ini prestasi olahraga pelajar Kota Cirebon mulai diperhitungkan sebagai kekuatan baru olahraga di tingkat Provinsi Jawa Barat.
Dalam laporan Ketua Panitia Penyelenggara POP Kota Cirebon Tahun 2013 Odik, SPd, M.Pd yang tidak lain adalah Kepala UPTD PORS Kota Cirebon, bahwa POP Kota Cirebon Tahun 2013 diselenggarakan mulai tanggal 20 September – 30 Sepetember 2013. Diikuti oleh seluruh pelajar se-Kota Cirebon yang akan bertanding dalam 21 Cabang Olahraga dan satu exibisi Yudo. Kegiatan POP Kota Cirebon 2013 didanai oleh APBD Kota Cirebon Tahun Anggaran 2013.
Dalam acara pembukaan POP Kota Cirebon 2013 tersebut PASKIRAKA 2013 menjadi bagian dari acara pembukaan POP Kota Cirebon 2013 bertugas sebagai pembawa bendera Cabang Olahraga yang dipertandingkan. turut hadir Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ir. Irfan Suryanagara, Forum Pimpinan Daerah Kota Cirebon, Ketua DPRD Kota Cirebon, Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Ketua KONI Kota Cirebon dan sejumlah pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Cirebon dalam acara pembukaan POP Kota Cirebon 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@ppikotacirebon