Hari Jadi Kota Cirebon ke - 644 th



Purna Paskibraka Indonesai Kota Cirebon mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Cirebon Ke-644 dan Tahun Baru Hijriyah  1 Muharram 1435 H, Dengan Semangat Hari Jadi Kota Cirebon Ke-644 Kita Wujudkan Kota Cirebon yang RAMAH ( Relegius, Aman, Maju, Aspiratif dan Hijau).
  • Melalui Hari Jadi Kota Cirebon, kita wujudkan Pemerintahan  dan Masyarakat yang Religius (agamis), memiliki akhlak dan moral yang baik, dengan memaknai nilai-nilai sejarah islam.
  • Melalui Hari Jadi Kota Cirebon, kita jadikan Kota Cirebon sebagai Kota yang Aman, aman dalam berinvestasi, aman dari berbagai macam bentuk kejahatan, sehingga masyarakat menjadi nyaman dan tentram dalam bermasyarakat.
  • Melalui Hari Jadi Kota Cirebon, kita jadikan Kota Cirebon sebagai Kota yang Maju, maju dari segi infrastruktur, maju dalam bidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.
  • Melalui Hari Jadi Kota Cirebon, kita wujudkan Pemerintahan yang Aspiratif, dengan mengedepankan kepentingan masyarakat dengan cepat, sigap, dan tepat sasaran.
  • Melalui Hari Jadi Kota Cirebon, kita wujudkan Kota Cirebon sebagai Kota yang Hijau, mengoptimalkan Ruang Terbuka Hijau, mengedepankan kebersihan, penataan taman, sungai dan drainase sebagai penetralisir berbagai macam polusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@ppikotacirebon